Swing Copters, Game Baru Bikinan Developer Flappy Bird

CALIFORNIA - Pembuat game Dong Nguyen sukses membawa game burung terbang Flappy Bird menjadi game populer beberapa waktu lalu. Terkini, Nguyen mengumumkan kemunculan game baru, Swing Copters.

Dilansir Product-reviews, Selasa (19/8/2014), Swing Copters dapat diunduh untuk platform Android dan iOS. Game baru ini mengusung 'gameplay' yang serupa dengan Flappy Bird, walau ada sedikit perbedaan.

Perbedaan terletak pada karakter dalam permainan yang dapat bermanuver secara vertikal, tidak seperti Flappy Bird yang hanya bergerak secara horizontal. Permainan ini juga tetap mengandalkan layar sentuh untuk mengendalikan karakter.

Game ini kabarnya menampilkan iklan yang bisa mengganggu permainan. Untuk opsi tanpa iklan, pemain bisa membayar USD0,99.

Di Google Play, muncul game Swing Copters yang mengambil judul yang sama dengan Swing Copters buatan Dong Nguyen. Game Swing Copters tiruan ini juga menampilkan nama developer yang hampir mirip, Paul Nguyen.

Game tersebut tampak menghadirkan permainan serupa Flappy Bird, namun dengan tampilan lingkungan dalam permainan yang lebih berwarna. Meskipun di Google Play tampil dengan judul Swing Copters, game ini ternyata berjudul Flappy Fish.

sumber:
http://techno.okezone.com


EmoticonEmoticon