10 Film Yang Akan Meramaikan Musim Panas Tahun INI

Pagi Sahabat Blogger, kali ini admin akan berbagi informasi tentang 10 Film Hollywood yang akan release pada musim panas 2015, (bicara musim panas kayak musim transfer pemain sepak bola saja) :D.

Okee, langsung saja, ini dia deretan 10 Film yang wajib ditonton pada musim panas nanti:

1. THE AVENGERS: AGE OF ULTRON
   

Pasti ini bukan sesuatu yang asing lagi ditelinga sahabat sekalian :D. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari THE AVENGERS. Captain America beserta gengnya akan bergabung dengan Quicksilver dan Scarlet Witch dan berperang melawan Ultron. Don't miss it, film ini akan rilis pada bulan ini yaitu tanggal 23 April.

2. MAD MAX: FURY ROAD
 
Film aslinya sebenarny sudah rilis tahun 1979 lalu. Hanya saja Film ini dirilis kembali dengan kemasan yang lebih dahsyat dan tentunya lebih modern pada musim panas nanti, tepatnya tanggal 14 Mei 2015.

3. PITCH PERFECT 2

Masih ingat film komedi musikal Pitch Perfecth? Film komedi musikal ini bakal dihiasi oleh sederet bintang ternama seperti Anna Kendrick. Film ini bakal rilis pada tanggal 15 Mei nanti.

4. JURASSIC WORLD


Film ini lanjutan dari Jurassic Park, hanya saja dibungkus lebih modern dari sebelumnya, kita akan bertemu lagi dengan para dinosaurus yang hidup kembali. Film ini bakalan rilis mulai tanggal 12 Juni 2015.

5. ENTOURAGE

Film ENTOURAGE akan dihiasi sederet artis ternama dan terkenal. Sebut saja Pharrell Williams, Calvin Harris, Jessica Alba, dan Liam Neeson. FIlm ini bakal rilis pada tanggal 19 Juni 2015.

6. TED 2


MAsih ingat si TED? Boneka beruang yang bisa berbicara dan sering mengacau ini bakal menemui kalian lagi dalam TED 2. Film drama komedi ini bakal rilis pada tanggal 26 Juni 2015.

7. TERMINATOR GENISYS


Aksi aksi laga dalam film ini akan kembali menebar teror di bumi jangan lupa untuk ke bioskop pada tanggal 1 Juli nanti. Janangan lupa Siap-siap cari perlindungan ya :D

8. ANT-MAN



Film ini masih berbasis pada cerita komik Marvel. Ya, masih menceritakan tentang SuperHero. Film superhero yang satu ini akan mulai beredar di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 17 Juli 2015.

9. MISSION: IMPOSSIBLE - ROUGE NATION



Tom Cruise masih akan mengisi Film ini si Ethan Hunt bakal menjumpai kalian kembali dalam film ini dengan aksi-aksi memukaunya pada tanggal 31 Juli 2015 nanti.

10. FANTASTIC FOUR

Jika kalian adalah salah satu penggemar setia FANTASTIC FOUR, maka kalian akan bisa menyaksikan kelanjutan kisah para superhero ini pada tanggal 7 Agustus nanti
 


EmoticonEmoticon